Index» » » » » » Cara Cepat Terindeks Mbah Google

Cara Cepat Terindeks Mbah Google

Rabu, 06 November 2013

cepat terindeks google
Gimana ya cara cepat terindeks mbah google ? padahal sudah capek membuat blog dan menulis postingan tapi sampai dengan saat ini postingan belum juga dimunculkan oleh google, kira kira ada apa ya? apa ada yang salah dengan blog saya? mungkin ini yang banyak muncul dibenak anda para rekan blogger khususnya yang masih pemula di dunia blogging.

Lalu apa yang harus saya lakukan?

Bagaimana cara agar postingan blog cepat terindeks google? Apakah ada cara dan proses yang lebih cepat?

Cara Cepat Terindeks Mbah Google

Disini saya akan mencoba membantu anda agar blog anda cepat terindeks mbah google, mudahan bisa membantu ya!

Membuat konten blog yang berkualitas

Banyak para blogger yang kesulitan membuat konten blog yang berkualitas. Postingan blog yang berkualitas artinya postingan yang bukan hasil copy paste dari blog orang lain. Konten hasil copy paste sangat kurang disukai oleh google dan membuat konten dengan jalan copy paste ini harus anda tinggalkan. Berlatih terus menulis sebuah konten yang baik dan bermutu, minimal setiap konten artikel blog anda terdiri dari 500 kata atau lebih akan lebih baik.Cara ini akan membuat blog anda cepat terindeks google, dijamin!.

Backlink Yang Berkualitas

Memang untuk yang satu ini membutuhkan cara kerja yang ekstra. Dengan membangun backlink yang berkualitas selain mempercepat indeks oleh google dengan membangun backlink yang berkualitas ini akan membuat ranking blog anda semakin baik. Ada banyak cara untuk membangun backlink yang berkualitas untuk blog anda diantaranya adalah :

Berkomentar di Blog Teman
Aktif dalam kegiatan diskusi di forum forum
Membuat Internal link dalam blog, interneal link ini bisa anda buat dengan memasang breadcrumb di blog
Mendaftarkan blog di blog directory
Gunakan Sosial Media seperti facebook ataupun twitter

Jejaring sosial seperti facebook, twitter dan google plus sangat baik dalam usaha membangun backlink yang berkualitas untuk blog anda. Dengan menggunakan jejaring sosial seperti Facebook misalkan ini akan sangat membantu Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke blog anda dan ini adalah cara cepat mendapatkan indeks di Google

Gunakan Ping Tools

Ini lakukan untuk langkah terakhir setelah anda melakukan usaha di atas untuk cepat terindeks mbah google. Saya merekomendasikan untuk tools ping ini gunakan ping-o-matic. Tools ping dari ping-o-matic ini sangat baik digunakan sebagai alat untuk mempercepat indeks blog anda di google

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagi untuk cara cepat terindek mbah google semoga bisa membantu anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar