Index» » » » » Template Blogger Seo Friendly

Template Blogger Seo Friendly

Selasa, 21 Januari 2014

Template Blogger Seo Friendly - Template Blogspot Seo Friendly - Banyak sekali manfaat yang di berikan oleh template seo friendly tersebut,yang mana tampilan yang minimalis dan elegand membuat blog kita bisa lebih cepat untuk bisa di nomer pertama di sistem pencarian di google. Dan memudahkan kita untuk bisa mendapatkan posisi puncak di google.com atau di google.co.id nantinya.

Dengan tampilan yang simpel membuat blog kita tidak akan berat dan memudahkan orang yang masuk di blog kita tidak menunggu lama untuk melihat semua konten kita nantinya, sehingga google menyukai blog kita sehingga bisa melesat lebih cepat dari blog teman kita yang tidak menggunakan template seo friendly.

Untuk itulah kami memberikanya untuk kalian semua agar bisa mendapatkan posisi puncak di search engine google untuk itu di bawah ini ya gand untuk bisa mendownload template blogspot / blogger seo friendly tersebut.

Untuk internetan lebih murah anda bisa gunakan tree dengan tree anda bisa menghemat uang ada kalau tidak percaya cek pulsa 3 tree anda sekarang oke.

Untuk tempate blog seo friendly di bawah ini.

1. Seo Elite 2012 


Seo Elite adalah salah satu template blogger seo friendly yang mengutamakan kecepatan load blog dengan menghindari penggunaan Javascript.

Download

2.  Elegant Style




Template buatan OOm ini walu lama ternyata tetap saja powerfull dalam Segi SEOnya, ini terbukti beberapa keyword tertentu yang penah saya ketik tanpa sengaja masuk ke blog yang mempunyai tema ini, secara berulang.

Download

3.  Simple blogspot seo friendly


Template ini sudah memiliki keunggulan dalam titel deskripsi meta conten dan meta tag yang sudah di modifikasi sehingga anda bisa mengganti dengan deskripsi tentang blog kamu sehingga bisa tepat sasaran nantinya gand.

Download

Password: www.hqsa.org

Semoga dengan ini blog anda lebih cepat terindex dan mampu untuk bersaing di  search engine google.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar