Index» » » » » » » » » Ustad Jeffry Al Buchory Uje Meninggal Kecelakaan Motor

Ustad Jeffry Al Buchory Uje Meninggal Kecelakaan Motor

Kamis, 24 Oktober 2013

Ustad Jeffry Al Buchory | Uje Meninggal Kecelakaan Motor. Ustad Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje meninggal dunia dikarenakan kecelakaan motor tunggal ketika mengendarai motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ. Kejadian duka yang merenggut nyawa sang ustad Jeffry Al Buchory atau Uje ini terjadi pada Jumat, 26 April 2013 sekitar pukul 01.00 WIB. Motor Kawasaki E650 berwarna hijau itu dikendarai oleh Uje sendiri dan menabrak pohon di daerah pondok indah, Jakarta selatan.


Kejadian itu sendiri menurut salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno mengatakan bahwa korban (Ustad Jeffry Al Buchory) hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon. Ustad yang akrab disapa Uje ini kecelakaan di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah. Menurut sahabat Uje yaitu habib Mahdi mengatakan "Benar, habis pulang dari dai center setahu saya, dan dia kecelakaan di Pondok Indah, 20 menit kemudian saya pantau kemudian beliau Ustad Jeffry Al Buchory meninggal dunia,". Kabar duka ini sangat mengejutkan bagi masyarakat Indonesia.

Ustad Jeffry Al Buchory alias Uje harus pergi meninggalkan kita ketika masih berusia muda. Ustad yang baru saja berulang tahun pada tanggal 12 april ini lahir pada tahun 1973 dimana Ustad Jeffry Al Buchory atau Uje ini merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara. Ayahnya bernama Alm. H. Ismail Modal dan umminya bernama Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Uje menikah dengan Pipik Dian Irawati pada 7 September 1999 dan dikaruniai tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Berita duka ini telah santer beredar di semua jejaring social seperti Fb dan beberapa tokoh penting telah mengucapkan bela sungkawa lewat akun pribadi mereka masing – masing. Uje menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah tadi pukul 02.00 WIB. Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Innalillahi wainna ilaihirajiun Ustad Jeffry Al Buchory , semoga arwah Uje mendapat tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar